Top 20 Movies tentang Computer Hacking dan Geeks


  1. Sneakers (1992)

Martin Bishop adalah ketua kelompok ahli yang spesialisasi dalam pengujian sistem keamanan. Ketika dia blackmailed oleh Pemerintah menjadi agen rahasia pencurian atas sebuah kotak hitam, tim menemukan diri mereka terlibat dalam permainan dan intrik bahaya. Setelah mereka recover kotak hitam, mereka mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk membaca sandi seluruh sistem enkripsi yang ada di seluruh dunia, dan bahwa agen yang disewa mereka tidak bekerja untuk Pemerintah semua …

2.  The Italian Job (2003)

Rencana yang sempurna … pekerjaan telah dijalankan dengan baik … yang telah membersihkan diri. Satu-satunya ancaman pencuri mastermind Charlie Croker tidak pernah melihat kedatangan seorang anggota awak pesawat sendiri. Setelah tarik off sebuah emas bullion Heist dari berat dijaga Palazzo di Venesia, Italia, dan Charlie gang – Steve di dalam manusia, komputer Lyle genius, pemegang setir handsome Rob, pakar bahan peledak Left-Ear dan veteran safecracker John Bridger – tidak dapat percaya ketika salah satu dari mereka ternyata menjadi dua crosser. Masukkan Stella, yang indah-urat dari baja-safecracker, yang bergabung dengan Charlie dan mantan gang ketika mereka mengikuti backstabber ke California, di mana mereka berencana untuk kembali mencuri emas oleh penyadapan ke Los Angeles’ sistem kontrol lalu lintas, memanipulasi dan membuat sinyal salah satu yang terbesar di LA macet sejarah. Sekarang pekerjaan bukan hadiah, it’s about payback.

3. WarGames (1983)

Anak muda jago komputer, (mungkin beberapa para customer Yofenet) tanpa sengaja menghubungkan ke atas rahasia super-komputer yang memiliki kontrol atas US arsenal nuklir. It tantangan kepada permainan antara Amerika dan Rusia, dan dia innocently hitung untuk memulai Perang Dunia 3.

4. Hackers (1995)

Anak laki-laki itu ditangkap oleh US Secret Service untuk menulis virus komputer dan dilarang menggunakan komputer hingga 18. Birthday. Tahun kemudian, ia dan teman-teman baru ditemukan menemukan suatu komplot untuk melepas virus komputer yang berbahaya, tapi mereka harus menggunakan keterampilan komputer mereka untuk mencari bukti-bukti sementara yang diikuti oleh Secret Service dan kejahatan komputer genius di belakang virus.

5. The Net (1995)

Angela Bennett adalah ahli komputer. Muda ini indah dan analis tidak pernah jauh dari komputer dan modem. Satu-satunya aktivitas dia di luar komputer adalah mengunjungi ibunya. Seorang teman, yang ia hanya digunakan untuk lebih bersih dan telepon, Dale Hessman, dia dikirim sebuah program dengan weird glitch untuk dia de-bug. Malam itu, ia bertemu dengan dia ke kiri dan telah tewas dalam sebuah pesawat crash. Angela menemukan informasi rahasia pada disk dia hanya diterima jam sebelum dia meninggalkan untuk vacation. Hidupnya kemudian berubah menjadi mimpi buruk, dia akan terhapus dari catatan keberadaan dan dia diberi identitas baru, dengan satu catatan kepolisian. Dia perjuangan untuk mengetahui mengapa hal ini terjadi dan siapa yang dalam untuk dia.

6. 23 (1998)

The movie’s plot didasarkan pada true story dari sekelompok muda komputer hacker dari Hannover, Jerman. Pada akhir tahun 1980-an yang yatim piatu Karl Koch dalam berinvestasi itu warisan flat dan rumah komputer. Pada awalnya dia cepat hingga papan buletin untuk membahas teori konspirasi yang terinspirasi oleh novel favorit, RA Wilson’s “Illuminatus”, tetapi segera ia dan teman David mulai melanggar pemerintah dan militer ke dalam komputer. Pepe, salah satu dari Karl bukan pidana kenalan indera yang ada dalam komputer uang cracking – dia perjalanan ke Berlin timur dan mencoba untuk menghubungi KGB.

7. Pirates of Silicon Valley (1999)

Film ini adalah semi-humoris dokumenter tentang orang-orang yang menjadikan dunia teknologi apa itu hari ini, perjuangan mereka selama sekolah, maka mereka mendirikan perusahaan, dan pandai mengambil tindakan mereka untuk membangun perusahaan global Empires Apple Computer Corporation Inc dan Microsoft Ditulis oleh Flotis

Biografis melihat orang-orang yang mendirikan Apple dan Microsoft dan melihat awal hari dari perusahaan. Noah Wyle dan Joey Slotnick memerankan pendiri Apple Steve Job dan Steve Wozniak. Anthony Michael Hall dan John DiMaggio bermain Microsoft Bill Gates dan Steve Ballmer. Film ini mencoba untuk membandingkan dua perusahaan dari operasi dan perbedaan pendiri operasi.

8.  Takedown (2000)

Kevin Mitnick sangat mungkin hacker yang terbaik di dunia. Berburu untuk lebih dan informasi lebih lanjut, mencari lebih banyak dan lebih cybertrophies setiap hari, ia terus mencari tantangan yang lebih besar. Ketika ia memutuskan masuk ke dalam komputer yang ahli keamanan dan ex-hacker, dia menemukan satu – dan lebih dari itu …

9. TRON (1982)

Classic komputer, salah satu film yang dihasilkan komputer. J hacker adalah menjadi molekul dan diangkut ke dalam komputer. Dalam hal ini berarti program komputer yang disebut Master Control behaves seperti diktator. Para hacker, yang diprogram sejumlah fitur dari lingkungan ia ke dalam, tim sampai dengan program pembukuan dan gadis-teman dan bersama-sama mereka mencoba untuk mengganti dengan Master Control Tron. Tron adalah sebuah sistem keamanan jujur.

10. Office Space (1999)

Peter Gibbons, terima kasih untuk saran hipnotis, memutuskan untuk tidak pergi bekerja pada saat yang sama perusahaan itu adalah meletakkan orang mati. Ketika layoffs mempengaruhi dua sahabat, mereka bersekongkol untuk menanam virus yang akan mencuri uang dari perusahaan tersebut ke dalam account mereka.

11. Antitrust (2001)

Film ini adalah kisah fiksi pemrograman komputer genius Milo Hoffman setelah lulus dari Stanford dan keluar ke dalam persaingan dunia perangkat lunak komputer. Dalam kontemplasi yang mana untuk memulai karirnya, dia dihubungi oleh Gary Winston adalah karakter yang loosely berdasarkan Bill Gates. Winston adalah CEO sebuah perusahaan bernama NURV, dan mereka sedang berada di jurang yang menyelesaikan sistem komunikasi global, Synapse. Hoffman yang mereka butuhkan untuk membantu mereka memenuhi mereka memulai tanggal, jadi setelah banyak pemikiran dan dengan dukungan penuh dari his girlfriend Alice, ia menerima pekerjaan. Segera setelah tragedi pemogokan dan Milo menjadi curiga perusahaan ia telah membungkus in Dia belajar kepercayaan bahwa siapapun bisa menjadi kesalahan, dan bahwa tidak ada yang seperti kelihatannya.

12.  The Matrix (1999)

Computer hacker Thomas Anderson has lived a relatively ordinary life–in what he thinks is the year 1999–until he is contacted by the enigmatic Morpheus who leads him into the real world. In reality, it is 200 years later, and the world has been laid waste and taken over by advanced artificial intelligence machines. The computers have created a false version of 20th-century life–the “Matrix”–to keep the human slaves satisfied, while the AI machines draw power from the humans. Anderson, pursued constantly by “Agents” (computers who take on human form and infiltrate the Matrix), is hailed as “The One” who will lead the humans to overthrow the machines and reclaim the Earth.

13.  The Matrix Reloaded (2003)

6 bulan setelah peristiwa digambarkan dalam The Matrix, Neo telah membuktikan menjadi pertanda baik untuk bebas manusia, karena semakin banyak manusia sedang dibebaskan dari matriks dan dibawa ke Zion, satu-satunya benteng yang Resistance. Neo dirinya telah menemukan-Nya superpowers termasuk kecepatan super, kemampuan untuk melihat kode dari hal-hal di dalam matriks dan beberapa derajat pra-pengetahuan. Namun nasty piece of news hits manusia perlawanan: 250.000 mesin sentinels adalah penggalian ke Zion dan akan mencapai mereka dalam 72 jam. Sebagai Zion untuk mempersiapkan segala perang, Neo, Morpheus dan Trinity disarankan oleh Oracle untuk menemukan Keymaker yang akan membantu mereka mencapai Sumber. Sementara Neo’s dreams berulang depicting Trinitas kematian sudah mendapat dia khawatir dan seolah-olah ia tidak cukup, Agen Smith telah somehow escape penghapusan, telah menjadi lebih kuat daripada sebelumnya dan telah tetap Neo sebagai sasaran berikutnya.

14.  The Matrix Revolutions (2003)

Neo (Keanu Reeves) entah menjadi terperangkap di sebuah stasiun kereta api antara The Matrix dan dunia nyata, Morpheus, Trinity, dan bidadari ditetapkan untuk menyelamatkan dia dengan cara yang Merovingian. Karena hal ini yang sedang terjadi, maka Mesin Pendaratan Zion dengan maksud dari peletakan sampah ke setiap manusia di sana, tetapi mereka tidak menyadari bahwa ada yang mengambil alih The Matrix, dengan maksud yang menghancurkan segala sesuatu: Smith. Neo setelah dibebaskan adalah, dia dan mengambil Trinitas Logos dan membuat beeline untuk Mesin Kota. Mesin yang telah mencapai Zion dan peperangan yang pada masa rages. Namun demikian, adalah salah satu cara untuk menyelamatkan Zion dan mengakhiri perang, dan yang Neo. Dia harus mengadu ke Matrix dan mengakhiri Smith rencana jahat sekali dan untuk semua, dan jika dia berhasil, Zion akan hidup untuk melihat hari lain. It’s like the Oracle mengatakan, “Semua yang memiliki awal telah selesai.”

15. Swordfish (2001)

Bila DEA menutup nya dummy korporasi CODEC ikan todak operasi pada tahun 1986, mereka telah dihasilkan $ 400 juta yang membiarkan mereka duduk di sekitar; limabelas tahun bunga telah bengul ke $ 9,5 miliar. J-samar counter teroris unit disebut Black Cell, dipimpin oleh duplicitious Gabriel Shear dan licin, mau uang untuk membantu keuangan mereka menaikkan-saham yang sungguh-perang melawan terorisme internasional, tapi semua terkunci jauh di belakang super-enkripsi. Dia membawa di divonis hacker Stanley Jobson, yang hanya ingin melihat anak perempuan Holly lagi tetapi tidak mampu membayar biaya hukum, untuk menjadi slice pemerintah mainframes dan mendapatkan uang.

16. Enemy of the State (1998)

Robert Clayton Dean adalah tenaga kerja yang berhasil pengacara yang berbasis di Washington DC. He has a beautiful wife and adorable anak dengan baik rumah yang terletak di Georgetown. Tetapi hal mengambil gilirannya untuk Surreal, ketika menghadapi kesempatan dengan teman lama daun dia bukti dari politik-motivasi pembunuhan. Di jalankan dari khianat NSA resmi dan orang-orangnya, dia datang ke dalam kontak dengan pemerintah bekas operasi dan pengawasan ahli, yang adalah satu-satunya jalan keluar.

17. The Thirteenth Floor (1999)

Ilmuwan komputer Hannon Fuller telah menemukan sesuatu yang sangat penting. Dia memberitahu tentang penemuan kepada rekan, Douglas Hall, tetapi setelah mengetahui seseorang adalah dia, lelaki yang lama meninggalkan huruf di komputer yang dihasilkan dunia paralel yang sama seperti yang dari 30 orang dengan nampaknya dengan emosi. Fuller adalah dibunuh di dunia malam yang sama, dan kolega diduga. Douglas menemukan sebuah kemeja berdarah di kamar mandi dan ia tidak dapat menarik kembali apa yang dia lakukan malam Fuller telah dibunuh. Dia log ke dalam sistem dalam rangka untuk mencari huruf, tetapi harus menghadapi yang tak terduga. Kebenaran dari harsher dia pernah bisa bayangkan …

18. Revolution OS (2001)

Revolution OS memberitahu bagian dalam cerita tentang hacker yang memberontak terhadap model dan perangkat lunak milik Microsoft untuk membuat GNU / Linux dan Open Source gerakan.
Pada 1 Jun 2001, CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan “Linux adalah kanker yang attaches sendiri kekayaan intelektual dalam arti untuk semua itu menyentuh.”

Microsoft ketakutan GNU / Linux, dan sepatutnya begitu. GNU / Linux dan Open Source & Free Software gerakan arguably mewakili ancaman besar untuk Microsoft cara hidup. Shot di cinemascope pada film 35mm di Silicon Valley, Revolution OS trek bawah tombol movers dan shakers belakang Linux, dan mencari-cari tahu bagaimana dan mengapa Linux menjadi suatu ancaman kuat.

Revolution OS fitur wawancara dengan Linus Torvalds, Richard Stallman, Bruce Perens, Eric Raymond, Brian Behlendorf, Michael Tiemann, Larry Augustin, Frank Hecker, dan Rob Malda.

19. Live Free or Die Hard (2007)

Bila seseorang hacks ke komputer di FBI’s Cyber Crime Division; Direktur memutuskan untuk mengumpulkan semua hacker yang bisa melakukan ini. Ketika ia diberitahu bahwa karena pada 4 Juli kebanyakan mereka adalah agen sekitar sehingga mereka tidak mungkin mengalami kesulitan mendapatkan orang untuk mendapatkan hacker. Maka mereka untuk instructs lokal PD’S untuk menangani masalah ini. Dan salah satu dari mereka meminta cops adalah John McClane yang bertugas dengan membawa seorang hacker bernama Farrell ke FBI. Tetapi segera setelah ia mendapat ada seseorang di mulai shooting mereka. McClane mengatur untuk mendapatkan mereka, tetapi mereka masih diikuti. And it’s just McClane ketika tiba di Washington bahwa seluruh sistem merinci dan kekacauan ensues.

20. Transformers (2007) & Transformers 2 (2009)

High-school student Sam Witwicky buys his first car, who is actually the Autobot Bumblebee. Bumblebee defends Sam and his girlfriend Mikaela Banes from the Decepticon Barricade, before the other Autobots arrive on Earth. They are searching for the Allspark, and the war on Earth heats up as the Decepticons attack a United States military base in Qatar. Sam and Mikaela are taken by the top-secret agency Sector 7 to help stop the Decepticons, but when they learn the agency also intends to destroy the Autobots, they formulate their own plan to save the world.

Leave a comment